Menyontek Cemilan Sehat Milik Selebriti

Makan Semangka - Glmour.com[/caption]

Kita sering mengagumi dan mengidolakan tubuh indah orang-orang terkenal di dunia hiburan. Setelahnya, kita melakukan diet ketat demi mendapatkan tubuh langsing itu, salah satunya dengan berhenti ngemil. Padahal tidak semua cemilan menambah berat badan, cemilan yang sehat justru akan memasok zat-zat yang dibutuhkan oleh tubuh.

Hillary Duff, aktris yang saat ini membintangi serial Younger, pernah men-tweet foto potongan dadu semangka yang dibubuhi air jeruk nipis dan serbuk bumbu khas Meksiko yang mengandung cabai, yang ia sebut sebagai cemilan kesukaannya. Dilansir dari Authority Nutrition, semangka banyak memiliki khasiat kesehatan. Semangka yang mengandung 92% air dapat membantu menjaga cairan tubuh. Memakan buah dengan kandungan air yang banyak membuat kita cepat merasa kenyang, walau hanya mengandung sedikit kalori. Rasa kenyang juga membuat kita enggan untuk menambah asupan makanan. Semangka mengandung vitamin dan anti-oksidan, yang mampu memperindah kulit dan rambut, bagus untuk jantung dan pencernaan, bahkan bisa mencegah kanker.

Artis berikutnya adalah penyanyi laki-laki yang namanya banyak menghiasi kolaborasi musik elektronik. Justin Bieber diperbolehkan ngemil Greek yogurt jika lapar di tengah malam. Hal tersebut diungkapkan kepada Hollywood Life oleh pelatihf pribadinya, Patrick Nilsson, yang mempersiapkan Bieber untuk pemotretan iklan celana dalam sebuah merek terkenal. Healthline menjelaskan bahwa Greek yogurt mengandung protein yang lebih banyak dari susu, sehingga sangat baik untuk tulang, otot, kulit, rambut kita. Shane Griffin, praktisi nutrisi bersertifikat dan pencetus Whole Life Balance, mengatakan bahwa Greek yogurt bisa menjaga bentuk tubuh, karena banyaknya kalsium yang terkandung bisa mengurangi pembentukan lemah dalam tubuh.

  Selena Gomez - pursuitist.com[/caption]

Terakhir, acar gherkin adalah cemilan yang sangat disukai oleh Selena Gomez. Sampai dia terobsesi, begitu ditulis dalam The Sun. Menurut penyanyi yang juga main film itu, acar bukanlah makanan yang aneh. Dan sesungguhnya, acar itu menyehatkan, seperti yang dijabarkan oleh Organic Facts. Acar menggunakan buah segar, sehingga masih mengandung anti-oksidan yang dapat menangkal serangan radikal bebas pada tubuh. Buah segar juga menyuplai vitamin esensial seperti vitamin C, A, K, dan mineral-mineral folat, zat besi, kalsium, dan potassium. Semua kandungan itu dapat melindungi tubuh dari penyakit, meningkatkan imunitas, memperkuat tulang dan daya penglihatan, juga menyembuhkan anemia.


Demikianlah Artikel Menyontek Cemilan Sehat Milik Selebriti,
Semoga dapat menambah ilmu dan bermanfaat bagi anda semua yang membacanya. (www.goodtohealth.com).*
Goodtohealth,Media Online, informasi kesehatan terlengkap,berita kesehatan,seputar kesehatan dan penyakit,kesehatan wanita,kesehatan pria,kesehatan anak-anak,menjaga kesehatan tubuh,hidup sehat,tip kesehatan,tips tips kecantikan, makanan sehat,obat alami, pengobatan, hidup sehat,bahaya penyakit,Bayi,Diet,Kecantikan,Kesehatan Gigi,Manfaat Buah,Manfaat Tanaman

Related Post

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel