Menghabiskan Waktu di Antara Pasir dan Air Laut

  Traveling ke Pantai - Beachesforaruba

Selain gunung, pantai ada destinasi liburan lainnya yang paling memiliki banyak peminat. Di sana kita bisa menemukan hamparan pasir pantai dan pemandangan laut yang membentang luas, yang semakin indah dihiasi matahari yang baru terbit atau akan tenggelam. Pantai tidak akan pernah membosankan, banyak kegiatan dan permainan yang bisa dilakukan bersama keluarga atau teman-teman, dari berbagai usia. Berenang (jangan terlalu jauh dari pantai), melompati ombak, berjalan dengan kaki telanjang, semua kegiatan itu disebutkan dalam NationalTrust. Ruang terbuka dan berangin seperti pantai juga sangat cocok menjadi lokasi bermain layang-layang. Jangan lupa untuk memperhatikan burung-burung agar tidak sampai terganggu oleh layang-layang dan senar milik kita.

Pasir pantai merupakan sarana beragam kegiatan. Kita bisa membentuk istana, membuat lubang, mengubur benda atau bagian tubuh kita, menggunakannya sebagai pengganti salju, membuat gundukan-gundukan yang bisa menyerupai boneka raksasa, atau untuk digambari, dengan menggunakan tongkat untuk menorehkan berbagai bentuk di atas pasir. Di pasir kita juga bisa menemukan berbagai rupa cangkang kerang dan batu-batu bulat. RedTricycle menyarankan kita bisa menciptakan karya seni dengan menjajarkan semua itu di atas pasir, untuk menggambarkan bentuk tertentu. Kuda laut, ikan, atau bentuk dekoratif lainnya patut untuk kita coba.

  Bermain di Pantai - Resortcollection[/caption]

Selain bermain bebas dengan alam, dengan menyertakan sedikit peraturan kita bisa menciptakan permainan yang tidak kalah serunya. Balap air misalnya, seperti yang diajukan oleh IceBreakerIdeas, bisa dimainkan untuk beberapa orang. Peralatan yang dibutuhkan tidak banyak, beberapa ember dan gelas plastik. Caranya, letakkan ember sejumlah peserta yang akan ikutan sedikit berjarak dari laut. Para peserta harus berlomba untuk paling cepat mengisi ember itu dengan air laut yang diambil bolak-balik menggunakan gelas kecil. Meriahkan permainan ini dengan teriakan dukungan dari pinggir area permainan.

Jangan ketinggalan membawa bola ke pantai, selain untuk bermain lempar-tangkap yang sederhana, kita juga bisa bermain boling pantai, dilansir dari MomDotMe. Boling kali ini tidak menggunakan pin-pin yang harus dirubuhkan, tetapi menggunakan kemampuan membidik yang sama. Caranya adalah buat lubang di pasir, dari yang berukuran besar sampai kecil. Gunakan bola yang berat, yang tidak mudah terhembus oleh angin pantai, untuk digulirkan oleh peserta permainan dari batas jarak yang telah ditentukan. Bola yang dapat masuk ke lubang yang berukuran kecil tentu memiliki nilai yang lebih tinggi, karena membutuhkan kemampuan lebih besar daripada memasukkan bola ke lubang yang lebih besar.


Demikianlah Artikel Menghabiskan Waktu di Antara Pasir dan Air Laut,
Semoga dapat menambah ilmu dan bermanfaat bagi anda semua yang membacanya. (www.goodtohealth.com).*
Goodtohealth,Media Online, informasi kesehatan terlengkap,berita kesehatan,seputar kesehatan dan penyakit,kesehatan wanita,kesehatan pria,kesehatan anak-anak,menjaga kesehatan tubuh,hidup sehat,tip kesehatan,tips tips kecantikan, makanan sehat,obat alami, pengobatan, hidup sehat,bahaya penyakit,Bayi,Diet,Kecantikan,Kesehatan Gigi,Manfaat Buah,Manfaat Tanaman

Related Post

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel