Tempat referensi terbaik Menikmati Malam di Dubai

DUBAI adalah surga terbaik untuk menikmati liburan mewah dan menikmati perjalanan berbulan madu yang indah. Namun, perjalanan wisatawan umumnya dilakukan siang hari, sementara banyak wisatawan hilang arah saat malam hari tiba.

Namun, Anda tak perlu khawatir karena Dubai memiliki atraksi hiburan malam yang layak untuk disambangi. Pertualangan bersama pasangan pun akan semakin nikmat saat matahari mulai menyingkir dari bumi.

Bagi Anda yang masih bingung untuk mencari tempat saat malam hari di Dubai. Berikut ada rekomendasi tempat seru untuk ditelusuri .

Sewalah hotel menakjubkan




Jika ingin menginap di hotel mewah, Anda bisa mencoba menginap di Hotel Dubai Atlantis, dan menjadi pulau buatan terbesar di dunia dengan luas 3.000 kaki. Untuk semalam saja, Anda harus mergoh kocek seharga USD30 ribu atau sekira Rp400 juta. Selama menginap di sini pun Anda bisa mandi dengan emas 14 karat.

Mengunjungi aquarium air tawar terbesar di dunia




Jika ingin mengintip kehidupan di bawah laut, Anda bisa mampir ke The Lost Chambers, di sana ada sekitar 500 spesies berbeda, termasuk ada ikan pari, dan ikan hiu, dan juga sekira 60 ribu ikan di sini.


Menikmati makan suhshi terbaik di dunia




Jika ingin menyicipi kuliner lezat, cobalah pergi makan di JAAN sebuah penthouse yang menghadirkan akuarium ikan, dan kupu-kupu. Namun, untuk satu kali makanan, Anda harus membayar sekitar USD1.000 atau sekitar Rp13 juta.



Demikianlah Artikel Tempat referensi terbaik Menikmati Malam di Dubai,
Semoga dapat menambah ilmu dan bermanfaat bagi anda semua yang membacanya. (www.goodtohealth.com).*
Goodtohealth,Media Online, informasi kesehatan terlengkap,berita kesehatan,seputar kesehatan dan penyakit,kesehatan wanita,kesehatan pria,kesehatan anak-anak,menjaga kesehatan tubuh,hidup sehat,tip kesehatan,tips tips kecantikan, makanan sehat,obat alami, pengobatan, hidup sehat,bahaya penyakit,Bayi,Diet,Kecantikan,Kesehatan Gigi,Manfaat Buah,Manfaat Tanaman

Related Post

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel