FILOSOFI KOPI 2 : BEN DAN JODY

film FILOSOFI KOPI 2 : BEN DAN JODY

JAKARTA, 23 MEI 2017,- Pernah membayangkan dua pria keren, CHICCO JERIKHO dan RIO DEWANTO bernyanyi bersama? Hal ini akan terjadi di Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody.

Hari selasa, 23 Mei 2017 telah rilis original soundtrack Film FILOSOFI KOPI 2 : BEN & JODY dengan single pertama “SAHABAT SEJATI” yang dinyanyikan oleh 2 tokoh utama film ini, BEN & JODY, yang diperankan oleh CHICCO JERIKHO dan RIO DEWANTO. Single unggulan SHEILA ON 7 pada tahun 2002 lalu karya EROSS CHANDRA ini terpilih dan di-remake menjadi sesuatu yang baru karena dirasa sangat mewakili tema film yang kental akan makna persahabatan.

Single SAHABAT SEJATI versi FILOSOFI KOPI 2 : BEN & JODY diproduseri oleh GLENN FREDLY di bawah naungan label VISINEMA MUSIC telah rilis di digital store dan music streaming pada selasa kemarin bersamaan dengan perilisan Video Musik SAHABAT SEJATI yang bisa disaksikan di kanal YouTube : VISINEMA PICTURES.

Saya sangat bahagia kembali dipercaya untuk mendukung film FILOSOFI KOPI 2 : BEN & JODY dari sisi music. Chicco dan Rio adalah dua sahabat saya, dan saya terkejut dengan hasil final single SAHABAT SEJATI ini! Keren!” Ujar Glenn saat ditanyai mengenai single SAHABAT SEJATI.

“Dari awal saya memang sangat suka dengan SAHABAT SEJATI, karya dari sahabat dan rekan saya di music EROSS, dan lirik Eross di lagu ini sangat pas dengan tema film dan saya pun sangat bersemangat dan tertantang untuk mengemas kembali suatu yang dari awal sudah sempurna.”, Sambungnya kembali.

 

FILOSOFI KOPI 2 : BEN DAN JODY

Selain original soundtrack : “SAHABAT SEJATI” dalam perjalanan menuju rilis film FILOSOFI KOPI 2 : BEN & JODY, di seluruh bioskop Indonesia, VISINEMA PICTURES telah merilis official trailer dan juga web series di kanal YouTube : VISINEMA PICTURES; “PILOT”, “PASSWORD : HOKI” dan “W.I.B”.

Filosofi Kopi 2: Ben & Jody berkisah tentang perjalanan dua tahun setelah Ben dan Jody memutuskan untuk menjual kedai mereka dan berkeliling Indonesia demi membagikan "kopi terbaik".

Petualangan seru Ben dan Jody bersama Kombi Filosofi Kopi pun menemui jalan buntu. Puncaknya terjadi di suatu malam di Bali, saat Aga, Aldi, dan Nana memutuskan mengundurkan diri dengan alasan mereka masing-masing.

Ben dan Jody pun kini harus membuat mimpi baru; pulang ke Jakarta dan menjadi kedai kopi nomor satu, lagi.

Mimpi yang tidak mudah karena Ben yang idealis selalu membuat Jody jengah dan sadar selalu berada di bawah bayang–bayang Ben.

Dalam usaha mereka, Ben dan Jody dipertemukan dengan dua perempuan, seorang investor bernama Tarra (Luna Maya) dan barista geek bernama Brie (Nadine Alexandra). Pertemuan yang membawa Ben dan Jody pada pertaruhan akan persahabatan mereka.

Perjalanan seru dan penuh rintangan dari Ben, Jody, Tarra, dan Brie dapat disaksikan di bioskop seluruh Indonesia mulai 13 JULI 2017.

 

Persembahan Visinema Pictures bekerjasama dengan 13 Entertainment.
Sutradara: Angga Dwimas Sasongko
Penulis Skenario: Jenny Jusuf, Irfan Ramly, Angga Dwimas Sasongko
Produser: Anggia Kharisma, Chicco Jerikho, Rio Dewanto
Co Produser: Handoko Hendroyono, Ajeng Parameswari, Nurita Anandia, Ridla An-Nur.
Cast: Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Luna Maya, Nadine Alexandra, Ernest Prakasa, Tio Pakusadewo, Joko Anwar, Whani Darmawan


Demikianlah Artikel FILOSOFI KOPI 2 : BEN DAN JODY,
Semoga dapat menambah ilmu dan bermanfaat bagi anda semua yang membacanya. (www.goodtohealth.com).*
Goodtohealth,Media Online, informasi kesehatan terlengkap,berita kesehatan,seputar kesehatan dan penyakit,kesehatan wanita,kesehatan pria,kesehatan anak-anak,menjaga kesehatan tubuh,hidup sehat,tip kesehatan,tips tips kecantikan, makanan sehat,obat alami, pengobatan, hidup sehat,bahaya penyakit,Bayi,Diet,Kecantikan,Kesehatan Gigi,Manfaat Buah,Manfaat Tanaman

Related Post

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel