Berlari dan Beramal bersama Run for Education 2017

[caption id="" align="alignleft" width="1122"]Run for Education 2017 Run for Education 2017[/caption]

Run for Education 2017 merupakan sebuah acara lari tahunan dan ajang beramal bagi dunia pendidikan yang diselenggarakan oleh Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) PADA HARI Minggu, 21 Mei 2017 pukul 06.00 WIB di Bintaro Xchange Mall. Run for Education 2017 diikuti oleh lebih dari 2000 peserta. Dengan biaya pendaftaran Rp.85.000,- peserta sudah mendapatkan tas, baju pelari, nomor dada (BIB), kacamata, handuk dan medali bagi peserta yang mencapai garis finish. Seluruh hasil biaya pendaftaran akan didonasikan kepada yayasan pendidikan di Indonesia. Acara ini terselenggara dengan dukungan utama dari Jaya Real Property (JRP).


Run for Education 2017 mengusung tema “Colour Rain” untuk menggambarkan keceriaan dan kegembiraan yang berlangsung saat pesta hujan holy powder di akhir acara. Tema ini berjalan selaras dengan tema ulang tahun JRP tahun ini yaitu Cheerful, dimana Color Rain dapat menggambarkan bentuk keceriaan yang dapat dirasakan oleh seluruh peserta Run for Education 2017 dan diiringi oleh DJ performance. Peserta lari akan merasakan pengalaman lari yang unik dan menyenangkan dari tema Color Rain tersebut.


Rektor Universitas Pembangunan Jaya Leenawati Limantara, Ph.D menyatakan “saya sangat menyambut baik pemikiran bahwa biaya registrasi harus didonasikan ke lembaga pendidikan”. Selain itu, Rektor UPJ juga menyatakan “Saya memaknai tema Run for Education tahun ini sangat menarik, karena saya membayangkan peserta akan menggunakan baju warna-warni dan yang paling penting dari hal ini adalah beyond-nya. Saya menilai beyond-nya sangat pas, karena saat ini kita sangat dicanangkan mengenai Bhineka Tunggal Ika yang berarti kita beraneka ragam dan kemudian diwarnai oleh tema Color Rain itu sehingga tema ini sangat menggambarkan spirit dari ke Bhineka Tunggal Ika-an.


Run for Education pertama kali diselenggarakan oleh mahasiswa dan mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas Pembangunan Jaya pada tahun 2015 silam dengan tema “Run to 80’s” yang diikuti oleh 1500 peserta. Di tahun 2016, Run for Education mengusung tema “Galaxy” yang diikuti oleh 3000 peserta. Tahun ini merupakan tahun ketiga Run for Education dengan harapan acara berjalan lebih baik dan mendatangkan manfaat bagi dunia pendidikan.



Demikianlah Artikel Berlari dan Beramal bersama Run for Education 2017,
Semoga dapat menambah ilmu dan bermanfaat bagi anda semua yang membacanya. (www.goodtohealth.com).*
Goodtohealth,Media Online, informasi kesehatan terlengkap,berita kesehatan,seputar kesehatan dan penyakit,kesehatan wanita,kesehatan pria,kesehatan anak-anak,menjaga kesehatan tubuh,hidup sehat,tip kesehatan,tips tips kecantikan, makanan sehat,obat alami, pengobatan, hidup sehat,bahaya penyakit,Bayi,Diet,Kecantikan,Kesehatan Gigi,Manfaat Buah,Manfaat Tanaman

Related Post

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel