Mengatasi Overweight Pasca Liburan



Siapa yang tidak suka liburan? Semua orang pasti suka. Sayangnya, liburan benar-benar dapat mengorbankan tubuh kita jika kita tidak hati-hati. Berada jauh dari rumah biasanya berarti lebih sering ke restoran dan tidur kurang nyenyak.

Beberapa hal yang dapat membantu setelah kembali dari liburan yang juga merupakan kunci untuk terlihat dan merasa lebih baik dengan cepat.

 

  1. Minum jus setiap hari.


Kembali dari liburan atau tidak, ini akan menjadi ujung untuk siapa pun yang ingin terlihat dan merasa sehat. Sayuran hijau dan jus membanjiri tubuh dengan nutrisi untuk dorongan energi yang cepat. Juga merupakan cara yang bagus untuk mengekang rasa ingin kembali setelah memakan makanan asin di restoran.

  1. Mengkonsumsi makanan kaya serat.


Mendapatkan pencernaan kita kembali ke jalurnya setelah liburan merupakan hal yang penting. Kita membutuhkan keduanya, serat larut dan tidak larut dan kita bisa mendapatkan keduanya dari makanan nabati. serat larut adalah cairan yang menyerap dan mengisi dari beberapa sumber termasuk gandum, biji-bijian, kacang-kacangan dan buah. Serat tidak larut, yang membantu memindahkan melalui usus dan antar-jemput untuk mengeluarkan hal-hal buruk, dapat ditemukan dalam beras merah, gandum dan sayuran.

  1. Rehidrasi.


Ini mungkin klise tapi ini penting. Menyirami racun pada tubuh dan membantu melepaskan ekstra berat badan, dan memanjakan diri dengan mendapatkan banyak air.

  1. Istirahat dari makan selama minimal 12 jam sehari selama minggu pertama


Makan malam cenderung mudah untuk didapatkan ketika berlibur, sehingga dengan menutup dapur selama 12 jam sehari saat pulang dari liburan akan meringankan tubuh dari keharusan untuk mencerna makanan saat tidur.

  1. Tidur Dengan Nyenyak.


Terlambat makan dan alkohol juga menghalangi kita untuk mendapatkan tidur yang nyenyak.

  1. Jangan Langsung Menerapkan Semua Cara Di atas.


Beri diri kita beberapa hari untuk menerapkan strategi di atas dan bukan saja kita akan merasa lebih baik tetapi besar kemungkinan tidak akan seburuk yang kita pikir.


Demikianlah Artikel Mengatasi Overweight Pasca Liburan,
Semoga dapat menambah ilmu dan bermanfaat bagi anda semua yang membacanya. (www.goodtohealth.com).*
Goodtohealth,Media Online, informasi kesehatan terlengkap,berita kesehatan,seputar kesehatan dan penyakit,kesehatan wanita,kesehatan pria,kesehatan anak-anak,menjaga kesehatan tubuh,hidup sehat,tip kesehatan,tips tips kecantikan, makanan sehat,obat alami, pengobatan, hidup sehat,bahaya penyakit,Bayi,Diet,Kecantikan,Kesehatan Gigi,Manfaat Buah,Manfaat Tanaman

Related Post

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel