Celana Jeans Ketat dan Bahayanya Terhadap Alat Reproduksi Pria



Gaya hidup modern menuntut kita untuk lebih dalam hal mobilitas dan konsentrasi. Itulah sebabnya agar tidak menghabiskan banyak waktu pada pilihan pakaian banyak pria lebih suka memakai celana jeans. Namun, ada banyak bahaya yang menunggu pecinta celana koboi ini. Bagaimana kita bisa menghindari mereka dan apa yang harus kita lakukan?

Yang paling tersebar secara luas mengenai kesalahan pecinta celana jeans adalah mengabaikan mereka. Celana Jeans sangat praktis, mereka jarang kotor, itu sebabnya banyak orang lupa untuk mencuci mereka. Sebagai hasilnya akan muncul kemerahan pada kulit bersama-sama dengan ruam pada permukaan kulit paha.

Selain itu, iritasi kulit yang berbeda dapat disebabkan oleh ritsleting logam dan paku celana jeans, serta yang lainnya. Terutama yang paling berbahaya adalah Jeans ketat. Celana jeans ketat memperburuk sirkulasi darah di kaki dan mengiritasi kulit secara serius, juga dapat menurunkan kualitas sperma serta infeksi saluran kemih.

Solusi terbaik untuk masalah ini segera berhenti memakai jeans ketat, setidaknya untuk beberapa waktu. Dan kemudian pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter.

Kita tidak harus melupakan fakta bahwa iritasi yang tidak diobati dapat menimbulkan reaksi alergi pada seluruh tubuh. Kadang-kadang bahkan penyakit yang bersifat jamur. Dalam hal ini kita harus yakin untuk merebus jeans selama satu jam, jika tidak penyakit akan kembali.

Namun mungkin bahaya terbesar yang tersembunyi berada di celana jeans yang  berkualitas rendah. Umumnya mereka yang diproduksi dari kain kasar dengan penggunaan kualitas pewarna yang buruk. Itulah sebabnya reaksi alergi sering muncul setelah mengenakan celana jeans tersebut.

Beberapa tahun yang lalu dokter di seluruh dunia kewalahan dengan banyaknya pasien dikarenakan celana jeans, bahkan wanita hamil berada di antara yang sakit. Dokter-dokter di Kanada percaya bahwa jeans ketat menyebabkan kompresi saraf yang diikuti paresthesia ( kesemutan ).

Fakta yang menarik – sebagian besar desainer tidak mencintai jeans. Mereka membutuhkan beberapa waktu untuk membuat pikiran mereka fokus dan mulai merancang koleksi celana jeans yang terbuat dari bahan katun kasar. Namun, ketika di akhir 1960-an Luis Ferro memunculkan celana jeans yang dihiasi dengan rhinestones, keberhasilan melampaui semua harapan. Selanjutnya jeans menjadi sumber inspirasi bagi banyak penggemar fashion, Alexander McQueen, Karl Lagerfeld dan Jean Paul Gaultier membuktikan hal itu.


Demikianlah Artikel Celana Jeans Ketat dan Bahayanya Terhadap Alat Reproduksi Pria,
Semoga dapat menambah ilmu dan bermanfaat bagi anda semua yang membacanya. (www.goodtohealth.com).*
Goodtohealth,Media Online, informasi kesehatan terlengkap,berita kesehatan,seputar kesehatan dan penyakit,kesehatan wanita,kesehatan pria,kesehatan anak-anak,menjaga kesehatan tubuh,hidup sehat,tip kesehatan,tips tips kecantikan, makanan sehat,obat alami, pengobatan, hidup sehat,bahaya penyakit,Bayi,Diet,Kecantikan,Kesehatan Gigi,Manfaat Buah,Manfaat Tanaman

Related Post

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel