Beberapa Pertanyaan Mengenai Waxing



Waxing adalah salah satu dari beberapa prosedur hair removal yang saat ini tersedia untuk siapa saja yang ingin menyingkirkan rambut yang tidak menyenangkan di mana saja di tubuh. Tapi sebelum kita melanjutkan untuk menjalani prosedur ini, pendidikan adalah kunci untuk memastikan bahwa kita dapat menikmati hasil yang optimal dan belajar tentang perawatan pasca-prosedur.

Berikut ini adalah garis besar pertanyaan yang umum ditanyakan oleh siapa saja yang baru dengan konsep waxing.

Mengapa waxing populer?

Meskipun ada berbagai macam pilihan hair removal yang tersedia, waxing ada di urutan atas karena alasan berikut. Pertama, murah dan hasilnya cukup memuaskan bagi mereka yang belum mampu dengan metode Laser hair removal. Kedua, prosedur ini sangat sederhana dan bahkan bisa dilakukan di rumah tanpa bantuan seorang profesional. Dan ketiga, hasilnya bisa cukup tahan lama tergantung pada metode yang digunakan.

Apa perbedaan antara Hot Waxing atau Cold Waxing?

Hot Waxing dapat dengan mudah menyebar ke kulit karena mencair dengan bantuan suhu tubuh. Ketika mengeras, yang akan mencabut akar rambut.

Di sisi lain, Cold Waxing sering ditemukan di supermarket. Kita dapat menekan strip terhadap kulit, dan seperti dengan hot waxing, rambut menjadi terjebak ke dalam strip untuk dilakukan bersama saat kita menariknya.

Apakah waxing memiliki efek samping pada kulit?

Efek samping yang dapat dialami dengan metode waxing cukup kecil, seperti efek menyengat pada kulit, kemerahan, atau benjolan. Namun, kita sering dapat menyembuhkan dengan menggunakan krim untuk menenangkan rasa sakit yang dirasakan pada kulit.

Daerah mana saja pada tubuh dapat dilakukan waxing?

Pada dasarnya kita dapat melakukan waxing pada setiap area tubuh di mana rambut hadir. Namun, beberapa daerah yang paling umum yang menjalani hair removal dengan waxing termasuk wajah, ketiak, kaki, dan garis bikini. Anda sebaiknya menghindari waxing alat kelamin, bulu mata, rambut di hidung.

Apakah Waxing menyakitkan?

Salah satu alasan mengapa beberapa orang mengalami keraguan tentang menjalani sistem hair removal dengan waxing adalah mereka takut fakta bahwa prosedur ini mungkin terlalu menyakitkan untuk kebaikan mereka sendiri. Namun, kita dapat meminimalkan jumlah ketidaknyamanan yang mungkin dialami selama waxing. Cobalah menekan sekerasnya pada kulit sebelum melepas strip wax untuk mengurangi ketegangan yang disebabkan oleh efek saat menarik pada kulit. Kita juga dapat menggunakan telapak tangan atau daerah lain yang lebih besar di tangan Anda untuk menekan kulit.

Setelah mengupas strip, kita dapat meletakkan es batu ke daerah kulit dimana strip baru saja terkelupas untuk mengurangi iritasi atau pembengkakan.

Berapa lama hasilnya akan bertahan?

Untuk sebagian besar metode hair removal dengan waxing, kita dapat menikmati hasil antara 3 sampai 8 minggu. Dan bahkan ketika rambut tumbuh kembali, kita akan melihat beberapa helai halus dan beberapa dari mereka mungkin bahkan tidak pernah tumbuh kembali.


Demikianlah Artikel Beberapa Pertanyaan Mengenai Waxing,
Semoga dapat menambah ilmu dan bermanfaat bagi anda semua yang membacanya. (www.goodtohealth.com).*
Goodtohealth,Media Online, informasi kesehatan terlengkap,berita kesehatan,seputar kesehatan dan penyakit,kesehatan wanita,kesehatan pria,kesehatan anak-anak,menjaga kesehatan tubuh,hidup sehat,tip kesehatan,tips tips kecantikan, makanan sehat,obat alami, pengobatan, hidup sehat,bahaya penyakit,Bayi,Diet,Kecantikan,Kesehatan Gigi,Manfaat Buah,Manfaat Tanaman

Related Post

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel