Tips Praktis Mengusir Nyamuk Dari Rumah

Nyamuk dapat membuat kita terkena penyakit seperti penyakit demam berdarah, chikungunya, dan malaria.


Ada beberapa tips mengusir nyamuk untuk mencegah penyakit yang datang menghampiri kita :


 



1. Kamper: kamper cukup berbahaya bagi nyamuk dan serangga lainnya. Tutup pintu dan jendela di kamar dan letakkan kapur barus [ kamper ] di pojok ruangan, kemudian tinggalkan ruangan dalam keadaan tertutup selama lima belas sampai dua puluh menit.

2. Minyak Citronella: Kita juga dapat menggunakan minyak sereh sebagai aromaterapi sebagai perlindungan agar nyamuk menjauh. Selain itu, ada pilihan lain yaitu menggunakan lilin citronella untuk menjaga mereka tetap menjauh dari kita.

3. Menggunakan minyak esensial: Hal ini biasanya dianjurkan agar kita menggunakan campuran berbagai minyak esensial seperti mint, kayu putih, lavender, minyak sereh dll untuk mengusir nyamuk.

4. Gunakan jaring / kawat jendela: Ini adalah salah satu yang paling sederhana dan paling efektif untuk menjaga nyamuk agar mereka tetap di luar rumah.

5. Daun kemangi : Daun kemangi diketahui berbahaya bagi larva nyamuk, dengan demikian dapat membantu menjaga populasi nyamuk agar tidak tumbuh lebih besar lagi.

Silakan pilih salah satu tips yang sesuai dengan Anda untuk mencegah penyakit yang diakibatkan oleh nyamuk seperti demam berdarah, malaria, chikungunya dan lainnya.



Demikianlah Artikel Tips Praktis Mengusir Nyamuk Dari Rumah,
Semoga dapat menambah ilmu dan bermanfaat bagi anda semua yang membacanya. (www.goodtohealth.com).*
Goodtohealth,Media Online, informasi kesehatan terlengkap,berita kesehatan,seputar kesehatan dan penyakit,kesehatan wanita,kesehatan pria,kesehatan anak-anak,menjaga kesehatan tubuh,hidup sehat,tip kesehatan,tips tips kecantikan, makanan sehat,obat alami, pengobatan, hidup sehat,bahaya penyakit,Bayi,Diet,Kecantikan,Kesehatan Gigi,Manfaat Buah,Manfaat Tanaman

Related Post

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel