Tetap Aktif dan Tetap Cantik Bagi Wanita Karir



Semua wanita ingin tampil cantik dan sehat pada saat yang sama. Namun, bagi wanita yang aktif, mencari waktu luang untuk menjaga penampilan dan kesehatan dapat menjadi tantangan. Terutama bagi yang ingin menyeimbangkan karir dan kehidupan keluarga pada saat yang sama.

24 jam yang dimiliki setiap hari tidak pernah cukup untuk mengatur antara pekerjaan dan rumah. Namun, tidak harus tetap seperti itu. Tetap sehat dan cantik secara bersamaan benar-benar bisa dilakukan untuk wanita aktif di mana-mana.

Untuk memulainya bisa mencoba tips berikut:

- Potongan rambut yang baik adalah biaya yang sangat layak. Mudah bukan?, potongan rambut dengan perawatan yang rendah dapat membuat hidup jadi lebih mudah bagi wanita aktif..

- Tidak memakai makeup hari ini? Pakailah sedikit lipstik atau lip-gloss. Pewarna bibir memberikan tampilan yang cantik, bahkan pada wanita yang paling tidak suka make up.

- Jika termasuk wanita yang aktif, mungkin kita tidak memiliki waktu untuk berbelanja semua tren mode terbaru. perempuan yang sibuk sebaiknya tetap berpegang pada pilihan busana klasik. Masih bisa terlihat trendi, tapi jauh lebih menarik.

- Latihan ringan, 5 sampai 10 menit sehari dapat membantu banyak. Jika ruangan kantor kita tidak di lantai ke-100 gunakan tangga, bukan lift. Ketika sedang bekerja coba mengambil waktu sekitar 5 menit untuk latihan peregangan. Tidak perlu malu jika orang lain menonton.

- Membawa makan siang buatan rumah, dan bukan makan di luar. Makan di restoran atau cafe tentu lebih mudah daripada membuat makanan sendiri, tetapi cobalah berpikir ke depan. Sebagian besar restoran atau café tidak peduli tentang diet seimbang yang sedang kita jalani. Dengan mempersiapkan makan siang buatan sendiri, kita dapat membuat makanan sehat dan berhemat pada waktu yang bersamaan.

- Memijat wajah. Memijat wajah benar-benar baik untuk mencegah keriput dan mudah untuk dilakukan. Oleh karena itu, ketika terjebak dalam kemacetan lalu lintas, sebaiknya tidak menghabiskan waktu mengumpat, wanita dapat menggunakannya untuk memijat wajah agar tetap awet muda.

- Tetap terhidrasi. Jika tubuh kekurangan air, bahkan 10% dari air yang dibutuhkan, akan merasa lebih sulit untuk berkonsentrasi, kulit akan terasa kering dan akan merasa mudah mengantuk. Minum air mungkin yang paling mudah dan yang terbaik dari semua tips kecantikan untuk wanita aktif. Hal ini sangat mudah tetapi efeknya menakjubkan. Biasakan untuk minum setidaknya delapan gelas air setiap hari.


Demikianlah Artikel Tetap Aktif dan Tetap Cantik Bagi Wanita Karir,
Semoga dapat menambah ilmu dan bermanfaat bagi anda semua yang membacanya. (www.goodtohealth.com).*
Goodtohealth,Media Online, informasi kesehatan terlengkap,berita kesehatan,seputar kesehatan dan penyakit,kesehatan wanita,kesehatan pria,kesehatan anak-anak,menjaga kesehatan tubuh,hidup sehat,tip kesehatan,tips tips kecantikan, makanan sehat,obat alami, pengobatan, hidup sehat,bahaya penyakit,Bayi,Diet,Kecantikan,Kesehatan Gigi,Manfaat Buah,Manfaat Tanaman

Related Post

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel