Sikap Inspiratif Shailene Woodley Tentang Makanan



Jika selebriti berbicara tentang kebiasaan makan dan diet, umumnya terus dan terus menjelaskan tentang apa yang mereka tidak makan: tidak ada daging, tidak ada karbohidrat, tidak ada permen, tidak ada makanan yang dimasak. Bahkan jika mereka mengatakan itu bekerja untuk mereka ( dan seringnya tidak benar-benar efektif atau tidak berkelanjutan ), ide diet akan terasa menyebalkan dari sesuatu hal yang harusnya benar-benar menjadi menyenangkan, memuaskan, dan bergizi. Itulah mengapa kita menyukai yang baru-baru ini dikatakan Shailene Woodley tentang pendekatan untuk makan sehat.

Bintang Divergen berumur 22 tahun yang baru-baru ini mencuri perhatian untuk kecintaanya pada makanan dalam sebuah wawancara dengan Splash, majalah Chicago Sun-Times. "Hal favorit saya di dunia adalah makan dan aktif secara fisik, yang berjalan dengan sangat baik bersama-sama," katanya. "Saya senang untuk mendaki atau bersepeda atau berenang atau berolahraga atau melakukan sesuatu secara fisik, dan kemudian saya suka makan, apakah itu memasak dengan teman-teman, sendiri, pergi ke sebuah restoran, pergi ke rumah seorang teman untuk makan malam. Makanan, makanan, makanan, tidak bisa cukup."

Sikapnya sangat menyegarkan dan merupakan pengingat yang baik bahwa makan sehat bukan tentang menjaga sejumlah tertentu pada skala tertentu tetapi menikmati makanan dan melihatnya sebagai bahan bakar untuk hidup lebih penuh, hidup lebih bahagia.



Demikianlah Artikel Sikap Inspiratif Shailene Woodley Tentang Makanan,
Semoga dapat menambah ilmu dan bermanfaat bagi anda semua yang membacanya. (www.goodtohealth.com).*
Goodtohealth,Media Online, informasi kesehatan terlengkap,berita kesehatan,seputar kesehatan dan penyakit,kesehatan wanita,kesehatan pria,kesehatan anak-anak,menjaga kesehatan tubuh,hidup sehat,tip kesehatan,tips tips kecantikan, makanan sehat,obat alami, pengobatan, hidup sehat,bahaya penyakit,Bayi,Diet,Kecantikan,Kesehatan Gigi,Manfaat Buah,Manfaat Tanaman

Related Post

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel