Menghindari Rasa Sakit Saat Menggunakan Sepatu Hak Tinggi



Sepatu hak tinggi memang tidak dapat disangkal lagi memberikan kesan seksi dan menambahkan sesuatu yang hilang pada wanita. Apakah memakainya dengan pakaian kasual, untuk gaun malam saat pesta  atau selama hari kerja, sepatu hak tinggi merupakan bagian penting dari lemari pakaian seorang wanita. Tetapi walau bagaimanapun juga, sepatu hak tinggi juga dapat menyebabkan kapalan jika dipakai terlalu sering.

Kita terus-menerus mencari cara untuk menghindari memakai sepatu hak tinggi ketika tidak diperlukan. Hal ini mencakup perjalanan kita untuk bekerja, setelah bekerja, saat belanja, pada istirahat makan siang dan banyak lagi.

Seringkali kita berkorban untuk fashion dan kecantikan, tetapi ada beberapa hal yang dapat kita lakukan untuk meminimalkan jumlah waktu kita di tumit serta tetap modis, lucu dan ya, sexy! Selain itu, kita perlu tahu apa hal-hal yang benar-benar tidak harus dilakukan sehingga kita tidak menyebabkan kerusakan lebih parah dari sekedar kapalan.

Semakin Bertambah Umur Semakin Sakit di Kaki

Tahukah bahwa ketika usia kita memasuki saat kehilangan lemak di bagian bawah kaki? Timbunan lemak benar-benar membantu beberapa aspek yang paling penting dari kaki seperti tumit pada kaki. Tanpa itu, semua berat badan kita bertumpu di ujung kaki dan menyebabkan rasa sakit yang luar biasa, stres berkepanjangan seperti ini juga dapat menyebabkan osteoarthritis dan kemungkinan patah tulang di kaki.



Karena semakin banyak wanita mengakui kenyataan ini, mereka mencari alternatif lain. Salah satu alternatif pertama ialah menyuntikkan silikon atau zat lain di kaki. Meskipun ini mungkin terdengar seperti solusi yang bagus, ada kemungkinan besar untuk terjadi infeksi. Selain  itu, prosedur ini tidak cenderung bertahan lama karena suntikan silikon tidak dirancang untuk menangani dan menahan berat badan.

Solusi

Jadi apa pilihan terbaik yang tersedia untuk wanita yang memakai sepatu hak tinggi secara teratur? Cara terbaik untuk mendapatkan yang paling nyaman dengan tumit kita adalah untuk mencoba bantalan tumit yang lebih tebal untuk mengurangi tekanan dan menambahkan bantalan untuk telapak tumit agar lebih memberikan kenyamanan.

Kita tidak perlu merasakan sakit pada kaki sepanjang waktu karena kita ingin menikmati mengenakan sepatu hak tinggi.


Demikianlah Artikel Menghindari Rasa Sakit Saat Menggunakan Sepatu Hak Tinggi,
Semoga dapat menambah ilmu dan bermanfaat bagi anda semua yang membacanya. (www.goodtohealth.com).*
Goodtohealth,Media Online, informasi kesehatan terlengkap,berita kesehatan,seputar kesehatan dan penyakit,kesehatan wanita,kesehatan pria,kesehatan anak-anak,menjaga kesehatan tubuh,hidup sehat,tip kesehatan,tips tips kecantikan, makanan sehat,obat alami, pengobatan, hidup sehat,bahaya penyakit,Bayi,Diet,Kecantikan,Kesehatan Gigi,Manfaat Buah,Manfaat Tanaman

Related Post

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel