Jenis Makanan Yang Termasuk Dalam Low Carb Diet



Secara penelitian ilmiah sudah terbukti bahwa low carb diet dapat membantu menurunkan berat badan sekaligus mengoptimalkan kesehatan dan menurunkan risiko penyakit.

Pada dasarnya, jumlah makanan yang bisa dimakan dan jenis makanan yang harus dimakan tergantung kepada hal-hal layaknya seperti orang sehat yang ingin menurunkan berat badan dengan melakukan olahraga yang disarankan dan dianjurkan oleh dokter ataupun ahli gizi.

Berdasarkan hal tersebut, kita dapat mengikuti panduan umum untuk rencana low carb diet:

Kita bisa makan buah-buahan, kacang-kacangan, healthy oil, sayuran, ikan, daging, telur, biji-bijian, susu dengan kadar lemak tinggi, dan mungkin beberapa umbi dan biji-bijian non-gluten.

Jadi dalam aspek yang lebih jelasnya lagi, perlu menghindari jenis makanan di bawah ini:

Gula - makanan seperti agave, permen, es krim, minuman ringan, jus buah dan banyak lainnya.

Lemak trans - Makanan berlemak yang terhidrogenasi dan sebagian minyak terhidrogenasi.

Butir gluten - barley, rye, gandum dan dieja, dan termasuk roti dan pasta.

Pemanis buatan - sucralose, aspartam, cyclamates, sakarin dan Acesulfame Potassium. Sebaliknya, lebih baik jika menggunakan Stevia.

Produk Low Fat - produk susu, biskuit dan sereal.

Biji dan minyak nabati berkadar Omega 6 Tinggi - kedelai, bunga matahari, biji kapas, safflower, jagung, biji anggur dan minyak canola.

Makanan yang diproses - menghindari makan makanan olahan pabrik. Selain itu, bahkan lebih baik jika kita mempertahankan kebiasaan membaca semua bahan 'daftar makanan, terutama' makanan kesehatan '.

Diet sebaiknya didasarkan pada makanan rendah karbohidrat dan diproses. Ini termasuk telur yang diperkaya omega-3 adalah yang terbaik, daging seperti domba, ayam, daging sapi dan lain-lain di mana varietas yang makan rumput adalah yang terbaik, kacang-kacangan dan biji-bijian seperti kenari, almond dan biji bunga matahari dan sayuran seperti brokoli, wortel, bayam dan kembang kol.

Selain itu kita juga sebaiknya makan lebih banyak kacang-kacangan dan biji-bijian, ikan seperti salmon, haddock dan trout di mana ikan yang tertangkap di alam liar merupakan pilihan yang lebih baik, buah-buahan seperti apel, pir, stroberi, blueberry dan jeruk, produk susu berlemak tinggi seperti keju, krim kental, yoghurt dan mentega dan dan minyak seperti minyak kelapa, minyak zaitun, minyak ikan cod, dan mentega.

Walaupun kita diijinkan untuk makan makanan ini, jika kita berada pada diet untuk menurunkan berat badan, kita perlu berhati-hati makan keju dan kacang-kacangan seperti halnya kita dapat dengan mudah memakannya dalam porsi yang berlebih. Sebaiknya makan sepotong buah setiap hari.


Demikianlah Artikel Jenis Makanan Yang Termasuk Dalam Low Carb Diet,
Semoga dapat menambah ilmu dan bermanfaat bagi anda semua yang membacanya. (www.goodtohealth.com).*
Goodtohealth,Media Online, informasi kesehatan terlengkap,berita kesehatan,seputar kesehatan dan penyakit,kesehatan wanita,kesehatan pria,kesehatan anak-anak,menjaga kesehatan tubuh,hidup sehat,tip kesehatan,tips tips kecantikan, makanan sehat,obat alami, pengobatan, hidup sehat,bahaya penyakit,Bayi,Diet,Kecantikan,Kesehatan Gigi,Manfaat Buah,Manfaat Tanaman

Related Post

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel