Diet Ala Miranda Lambert



Superstar Miranda Lambert benar-benar berubah bentuk tubuhnya pada tahun lalu dan telah terbuka tentang perjuangannya dengan makanan dan berat badannya. Apakah caranya juga bekerja untuk kita?

Berhenti Mencoba Trendy Diet
Seperti banyak wanita, Miranda bereksperimen dengan mode yang berbeda selama bertahun-tahun. "Saya melakukan [Nutrisystem] selama satu bulan, dan kemudian bosan" katanya. "Anda bosan diet apapun. Saya sudah mencoba segalanya." Dia tahu jawabannya adalah hanya untuk mengubah gaya hidupnya dan bisa digunakan untuk pola makanan sehat. "Saya hanya benar-benar memakan ayam panggang, salad kentang manis. Tidak ada keajaiban."

Menikmati Sayuran
"Saya suka brokoli dengan keju, dan wortel dengan saus ranch," katanya. "Ini yang saya makan." Karena dia tidak suka rasa sayuran mentah, dia sekarang minum jus hijau setiap hari: "Jadi jika saya tidak makan apa pun yang hijau hari itu, aku merasa seperti aku tetap ada yang hijau di diriku."

Berimprovisasi Cardio
"Aku tidak suka berlari," kata Miranda. "Seperti, dalam huruf kapital: "AKU BENCI BERLARI." Jadi dia membakar kalori dengan berjalan-berjalan, di mana dia akan malkukannya sambil mendengarkan lagu, kemudian berjalan untuk sebuah lagu. Dia juga kembali pada gaya cheerleader dan suka melompat melakukan jumping jacks atau berjalan naik tangga.

Memvisualisasikan Britney Spears
Bintang Pop menemani Miranda melalui headphone-nya selama berjalan-jalan, tapi dia juga suka membayangkan mereka. "Jika saya menjadi Britney, saya bisa membayangkan tubuh Britney, dan aku seperti, 'Oh! Cepat!'" Katanya.



Demikianlah Artikel Diet Ala Miranda Lambert,
Semoga dapat menambah ilmu dan bermanfaat bagi anda semua yang membacanya. (www.goodtohealth.com).*
Goodtohealth,Media Online, informasi kesehatan terlengkap,berita kesehatan,seputar kesehatan dan penyakit,kesehatan wanita,kesehatan pria,kesehatan anak-anak,menjaga kesehatan tubuh,hidup sehat,tip kesehatan,tips tips kecantikan, makanan sehat,obat alami, pengobatan, hidup sehat,bahaya penyakit,Bayi,Diet,Kecantikan,Kesehatan Gigi,Manfaat Buah,Manfaat Tanaman

Related Post

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel