Danamon Luncurkan Kartu Prabayar Danamon Flazz Manchester United dan Hadirkan Bryan Robson

[caption id="" align="alignnone" width="670"]KI-KA Michellina Triwardhany, Direktur Perbankan UKM dan Perbankan Konsumer Danamon, Bryan Robson sebagai Duta Manchester United dan Djamin Nainggolan selaku E-Channel & Consumer Lending Head Danamon KI-KA Michellina Triwardhany, Direktur Perbankan UKM dan Perbankan Konsumer Danamon, Bryan Robson sebagai Duta Manchester United dan Djamin Nainggolan selaku E-Channel & Consumer Lending Head Danamon[/caption]

PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. (“Danamon”) bekerjasama dengan Manchester United, meluncurkan kartu prabayar Danamon Flazz Manchester United. Kartu prepaid (prabayar) co-branding Manchester United pertama tersebut terdiri dari tiga seri, yaitu seri Wayne Rooney, seri David de Gea, serta seri Ander Herrera. Acara ini dihadiri oleh Direktur Perbankan UKM dan Perbankan Konsumer Danamon, Michellina Triwardhany, E-Channel & Consumer Lending Head Danamon, Djamin Nainggolan, serta Duta Manchester United, Bryan Robson.

“Sebagai satu-satunya pemegang lisensi penerbitan kartu Manchester United di Indonesia, sekali lagi Danamon mempersembahkan layanan perbankan yang ditujukan untuk para fans Manchester United. Kartu prabayar multiguna co-branding ini menawarkan kecepatan dan kemudahan bertransaksi dengan beragam keuntungan. Hal ini tentunya semakin mendekatkan para pendukung dengan salah satu klub sepakbola dengan jumlah fans terbanyak di dunia dan paling digemari di Indonesia. Hari ini Danamon juga menghadirkan Bryan Robson, salah satu pemain kebanggaan di sejarah klub, khusus bagi para nasabah kami dan fans Manchester United,” ujar Direktur Perbankan UKM dan Perbankan Konsumer Danamon, Michellina Triwardhany.

[caption id="" align="alignleft" width="370"]Bryan Robson, Manchester United Ambassador memegang Kartu Danamon Flazz Manchester United Bryan Robson, Manchester United Ambassador memegang Kartu Danamon Flazz Manchester United[/caption]

Kartu Danamon Flazz Manchester United bertujuan untuk memberi kemudahan dalam bentuk transaksi non tunai untuk pembayaran. Kartu ini juga merupakan kartu multifungsi yang dapat digunakan untuk beragam jenis transaksi pembayaran dan pembelian di merchant rekanan. Termasuk di antaranya merchant makanan dan minuman, parkir dan transportasi umum, minimarket, toko buku serta tempat rekreasi di sekitar 80 ribu outlet merchant Flazz yang tersebar di 22 kota di Indonesia. Peluncuran kartu prabayar ini juga mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT).

Setiap seri hanya akan dicetak sebanyak 5.000 kartu dan tidak akan dicetak ulang ketika habis. Hal ini menjadikan ketiga kartu tersebut menjadi collectible items yang sangat penting bagi para penggemar klub kesayangannya. Danamon juga akan meluncurkan seri-seri baru dengan pemain Manchester United yang lain setelah ketiga seri ini habis.

“Peluncuran kartu prabayar ini tak hanya sebatas penjualan kartu saja, namun juga didukung dengan layanan Top Up atau isi ulang Flazz menggunakan kartu debit Danamon melalui Jaringan PRIMA yang merupakan kerjasama dengan PT Rintis Sejahtera. Proses isi ulang non-tunai ini dapat dilakukan, antara lain, di 40 cabang Bank Danamon yang berada di area Jakarta dan sekitarnya termasuk Bekasi dan Tangerang serta secara tunai di merchant berlogo ‘Top Up Flazz’ seperti Alfamart,” lanjut Michellina.

Resmi menjadi Mitra Perbankan Konsumer (Consumer Banking Partner) Manchester United di Indonesia

Danamon telah menjalin kerjasama dengan Manchester United sejak 2006, dimulai dengan peluncuran kartu kredit Manchester United yang kemudian dilanjutkan dengan peluncuran kartu debit Manchester United. Kerjasama tersebut tahun ini pun diperpanjang dan diperluas lingkup kerjasamanya, ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerjasama (extended partnership agreement) dimana Danamon menjadi salah satu dari 14 mitra finansial (financial partner) Manchester United di seluruh dunia dan satu-satunya Mitra Perbankan Konsumer (Consumer Banking Partner) di Indonesia.

Danamon Red Match

Kartu prabayar baru ini melengkapi rangkaian kartu Manchester United yang sudah tersedia sebelumnya yakni kartu kredit dan debit Danamon Manchester United, di mana keduanya menawarkan fitur Danamon Red Match.

Danamon Red Match memberikan kesempatan kepada para nasabah untuk dapat menyaksikan langsung pertandingan Manchester United di Stadion Old Trafford Inggris. Termasuk di dalamnya ikut dalam aktivitas prestisius, seperti bertemu dengan pemain*, melihat langsung ruang ganti pemain, mengunjungi Manchester United Museum dan Stadium Tour Centre, serta mendapatkan seragam dengan tanda tangan dari para pemain Manchester United.

*(tergantung jadwal dari Manchester United)

[caption id="" align="aligncenter" width="602"] Kartu Prabayar Danamon Flazz Manchester United[/caption]

Selain itu, kartu kredit dan debit Manchester United juga memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi guna mengumpulkan poin yang dapat ditukarkan dengan tiket penerbangan gratis melalui program mileage sehingga nasabah dapat pergi ke Old Trafford atau destinasi lainnya. Poin juga dapat ditukarkan dengan berbagai merchandise asli Manchester United seperti kaos jersey dan pennant dengan tanda tangan pemain, syal, mug dan berbagai pilihan voucher belanja. Kartu kredit dan debit Manchester United juga memberikan berbagai penawaran menarik dan istimewa di kafe, gerai olahraga, fashion, arena futsal dan outlet-outlet pilihan lainnya.

“Kemitraan kami dengan Manchester United merupakan bukti komitmen berkelanjutan Danamon untuk mempersembahkan nilai lebih bagi nasabah kami. Danamon berharap masyarakat Indonesia khususnya para penggemar Manchester United dapat merasakan pengalaman tak ternilai melalui beragam manfaat yang ditawarkan dalam kartu debit, kredit serta kartu prabayar Danamon Manchester United, seraya mendukung klub kesayangannya,” lanjut Michellina.

###

Sekilas Tentang Danamon :

PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. didirikan pada tahun 1956 dan sampai dengan 30 September 2016 memiliki jaringan sekitar 1.900, yang terdiri dari antara lain kantor cabang konvensional, unit Danamon Simpan Pinjam (DSP) dan unit Syariah, serta kantor-kantor cabang anak perusahaannya. Sampai dengan 30 September 2016 Danamon menyediakan kepada nasabahnya akses ke hampir 60.000 ATM, termasuk melalui kerjasama dengan ATM Bersama, PRIMA, dan ALTO di 34 provinsi di Indonesia. Danamon mengelola aset sebesar Rp 175 triliun sampai dengan 30 September 2016.

Danamon adalah penerbit tunggal kartu Manchester United serta penerbit kartu Debit/ATM dan kartu kredit Manchester United.

 


Demikianlah Artikel Danamon Luncurkan Kartu Prabayar Danamon Flazz Manchester United dan Hadirkan Bryan Robson,
Semoga dapat menambah ilmu dan bermanfaat bagi anda semua yang membacanya. (www.goodtohealth.com).*
Goodtohealth,Media Online, informasi kesehatan terlengkap,berita kesehatan,seputar kesehatan dan penyakit,kesehatan wanita,kesehatan pria,kesehatan anak-anak,menjaga kesehatan tubuh,hidup sehat,tip kesehatan,tips tips kecantikan, makanan sehat,obat alami, pengobatan, hidup sehat,bahaya penyakit,Bayi,Diet,Kecantikan,Kesehatan Gigi,Manfaat Buah,Manfaat Tanaman

Related Post

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel